Sabtu, 04 Juli 2009

curhat: TERHEMPAS DARI KEHIDUPANNYA

Aku merasa tak berharga di matanya. Semua perjuangan dan pengorbananku untuknya tak pernah ia sambut dengan hati gembira. Ia tak pernah menatapku dengan kedua matanya, hanya sebelah yang ia gunakan untuk menatapku. seolah aku hanya benalu di kehidupannya. Aku tidak pernah mengharap apa-apa darinya, aku hanya ingin dia mengerti bahwa aku menyayanginya, aku menghargainya.
Aku sudah berusaha menjadi kakak yang baik untuknya, tapi dia tak pernah pedulikan itu. ia asik dengan kakak-kakak yang lain, yang tak pernah berkorban dan berjuang untuknya. Mereka hanya ingin bersenang-senang dengannya.
Aku harus terhempas dari kehidupannya, aku harus diusir dari hatinya. Betapa kecewa dan sakitnya katiku menerima kenyataan ini. Tidakkah dia tahu bahwa aku menyayanginya tanpa menginginkan apapun dari dia.

Selamat tinggal Novie!
Nikmati kehidupanmu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KOMENTARI SETIAP POSTING YANG SAYA TULIS.....

JANGAN LUPA KOMENTARI SEMUA YANG ADA DI NEGARA KITA....